Wednesday, 10 February 2016

Bupati Singkil Lantik 13 Pj Geuchik


Aceh Singkil | Bupati Aceh Singkil, H Safriadi SH melantik 13 Pj kepala desa di oproom Setdakab Aceh Singkil, Selasa, (9/2/2016).

Pelantikan 13 Pj kepala desa ini untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa yang masa jabatannya telah berakhir di tahun 2015. Sedangkan pemilihan kepala desa yang baru secara serentak belum dilaksanakan.
Adapun 13 Pj kepala desa yang dilantik, masing-masing berasal dari Kecamatan Singkil Utara, Kuala Baru, Pulau Banyak, Suro, Simpang Kanan, Danau Paris, dan Kecamatan Gunung Meriah.

Dalam arahannya Bupati Aceh Singkil, H Safriadi SH mengingatkan agar kepala desa menjalankan tugasnya dengan baik. Bekerja samalah dengan tokoh masyarakat dan aparatur desa lainnya dalam menggerakkan dan melaksanakan pembangunan.

Menyangkut dengan penggunaan anggaran desa tahun ini, bupati berharap agar kepala desa segera menyusun program kerja. “Prioritaskan pembangunan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat,” ucap bupati.

Lebih lanjut Safriadi mengatakan, kepala desa merupakan ujung tombak dalam menyukseskan program pemerintah. Karena itu, laksanakanlah program pemerintah itu dengan sebaik-baiknya, berdedikasi, dan loyalitas yang tinggi. Termasuk, menyukses pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan datang.

Sumber : http://www.acehtrend.co/bupati-singkil-lantik-13-pj-geuchik/


Share this

0 Comment to "Bupati Singkil Lantik 13 Pj Geuchik"