Catatan Penulis Hari Ini

Berbagilah kepada mereka yang membutuhkan, bersyukur atas segala pencapaian

Saturday, 19 March 2016

Kantor Pajak di Singkil Sosialisasikan e-Filing


SINGKIL - Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Aceh Singkil mensosialisasikan pengisian surat pemberitahuan (SPT) pajak penghasilan melalui program e-filing kepada PNS dan TNI/Polri. Kegiatan itu bekerja sama dengan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) setempat. 

Kepala KP2KP Aceh Singkil mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya meningkatkan kepatuhan pegawai aparatur sipil negara dan TNI/Polri dalam menyampaikan SPT tahunan melalui e-filling. “Kehadiran kepala dinas dan kepala Satker kami harapkan menjadi contoh bagi pegawai ASN, TNI dan Polri dalam mengisi SPT tahunan,” ujar. 

Margono menyatakan kegiatan tersebut sekaligus mengisi pekan panutan penyampaikan SPT tahunan PPh  wajib pajak pribadi. Selain sosialisasi KP2KP juga menyatakan komitmennya mendukung tercapainya target kepatuhan penyampaiian SPT tahunan dan penerimaan perpajakan. “Salah satu caranya dengan memberikan pelayanan prima perpajakan kepada masyarakat,” ujarnya.

Terpisah Kepala DPPKD Aceh Singkil, Nasjudin mengatakan kepatuhan wajib pajak akan berdampak pada peningkatan kemampuan keuangan daerah. Sebab makin tinggi penerimaan pajak, maka dana bagi hasil pajak untuk daerah juga akan bertambah.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2016/03/19/kantor-pajak-sosialisasikan-e-filing
Share:

0 komentar:

Blog Archive

Popular Posts