Catatan Penulis Hari Ini

Berbagilah kepada mereka yang membutuhkan, bersyukur atas segala pencapaian

Monday, 14 March 2016

Pemuda dan Mahasiswa Singkil Dukung Pemekaran


BANDA ACEH - Pemuda Mahasiswa Pro Pemekaran Aceh Singkil (PMP2-AS) mendukung pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara Barat Selatan (Alabas). Pemekaran tersebut merupakan solusi untuk membenahi segala aspek, serta mengejar ketertinggalan.

Koordinator Pemuda Mahasiswa Pro Pemekaran Aceh Singkil, Alam Dahri, mengaku kecewa atas segelintir mahasiswa Aceh Singki yang berada di Banda Aceh mengatakan isu pemekaran basi, dan megklaim pemuda mahasiswa Aceh Singkil tidak sepakat dengan pemekaran.

"Kami mengangap oknum mahasiswa yang berbicara itu hanya sebatas ingin mencari popularitas tanpa memikirkan kepentingan daerah. Kami menyarankan jangan ada pihak-pihak yang memanfaatkan isu menolak pemekaran demi kepentingan pribadinya," kata Alam Dahri kepada AJNN, Sabtu (12/3).

Selain itu, dirinya mengatakan, Kabupaten Aceh Singkil merupakan kabupaten yang tertinggal dalam segala aspek. Itu disebabkan oleh beberapa faktor, seperti ketidakadilan pemerintah terhadap pemberataan pembangunan, serta jauhnya rentang kendali pemerintah.

"Seharusnya mereka yang mengatasnamakan mahasiswa Singkil paham betul masalah ini, kami berharap siapapun pihak yang tidak sepakat dengan pemekaran, berpikirlah secara luas dan dewasa," jelasnya.

Untuk itu, dirinya menegaskan bahwa pemuda mahasiswa Aceh Singkil, menyatakan sikap sepakat akan pemekaran, sekaligus megklarifikasi bahwasanya pemuda mahasiswa Aceh Singkil yang mengklaim tidak sepakat dengan pemekaran hanya segelintir oknum yang mencari popularitas.

"Mereka yang menolak pemekaran orang yang gagal paham terhadap isu pemekaran Aceh," tegasnya.

Sumber : http://www.ajnn.net/news/pemuda-dan-mahasiswa-singkil-dukung-pemekaran/index.html
Share:

0 komentar:

Blog Archive

Popular Posts