Catatan Penulis Hari Ini

Berbagilah kepada mereka yang membutuhkan, bersyukur atas segala pencapaian

Sunday, 27 March 2016

Tiba di Singkil, Gubernur Kunjungi Sejumlah Pesantren

ACEH SINGKIL - Gubernur Aceh dr. H Zaini Abdullah hari ini, Sabtu (26/3) melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Aceh Singkil. Mulai dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pertemuan dengan tokoh masyarakat, hingga peletakan batu pertama pembangunan tanggul dan pesantren.

Zaini Abdullah bersama Istri dan Rombongan tiba di Bandara Syech Hamzah Fansuri Singkil Utara dari Bandara Internasional Kuala Namu Medan Sumatra Utara. Dengan Pesawat Susi Air PK/BVI sekitar Pukul 09.00 wib dan langsung menuju ke Pesantren Darul Marhamah Suka Makmur Kecamatan Gunung Meriah untuk menghadiri peringatan maulid di Pesantren tersebut. Tiba di pesantren gubernur disambut meriah oleh ratusan tokoh agama dan santri.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Singkil H. Khaldum kepada AJNN menyebutkan usai mengikuti peringatan Maulid, gubernur bersama rombongan akan langsung menuju ke pesantren Darul Muta'alimin Tanah Merah. Disana gubernur akan menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan tanggul banjir Sebatang - Kilangan

"Setelah di acara maulid pak gubernur akan bertemu dengan tokoh masyarakat di pesantren tanah merah, setelah istirahat beliau melakukan peletakan patu pertama pembangunan tanggul sebatang - Kilangan Singkil," kata Khaldum.

Agenda selanjutnya kata Khaldum gubernur akan menuju ke desa Sangga Beru Kecamatan yang sama untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan pesantren Assafah di desa itu,kemudian gubernur akan menuju ke Pendopo Bupati untuk beristirahat.

"Itu agenda beliau di sini, kalaupun ada tambahan paling beliu berkunjung ke pesantren batu korong," sebutnya.

Dari jadwal yang diterima AJNN, Gubernur dan rombontan baru akan meninggalkan Singkil Minggu (27/3) pagi untuk melanjutkan kunjungan ke Aceh Tenggara.

Sumber :  http://www.ajnn.net/news/tiba-di-singkil-gubernur-kunjungi-sejumlah-pesantren/index.html
Share:

0 komentar:

Blog Archive

Popular Posts