Friday, 29 April 2016

PWI Aceh Singkil Gelar Zikir Akbar


Singkil–Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Singkil bekerja sama dengan berbagai pihak, Kamis (28/4), menggelar zikir akbar dan doa istighasah di Pondok Pesantren Darul Marhamah, Gunung Meriah, Aceh Singkil.
Ketua Balai PWI Aceh Singkil, Tarmizi Ripan SE mengatakan, zikir Akbar ini digelar, dalam rangkaian peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten Aceh Singkil.
“Pelaksanaan zikir akbar ini, wujud dari rasa syukur terhadap karunia Allah yang telah dicurahkan-Nya, terutama nikmat otonomi daerah yang telah direngkuh, ” tutur Tarmizi.
Ratusan masyarakat, para santri, para ulama, dan kelompok-kelompok pengajian, termasuk Bupati Aceh Singkil, H Safriadi SH, Wakil Bupati, Dandim 0109, dan seluruh jamaah yang hadir, larut dalam zikir, shalawat, dan doa.
Mereka bermunadzat, memohon ampunan atas segala dosa, dan bersyukur atas segala anuhgerah yang telah dilimpahkan Allah SWT.
Bupati Aceh Singkil H Safriadi SH dalam kesempatan itu mengajak segenap warga agar senantiasa mendekatkan diri pada Allah dan tetap menjaga kebersihan hati.
“Mari jaga hati agar selalu bersih karena hati pendorong segala perbuatan manusia. Kalau hati baik, maka akan baik pula perbuatannya,” tegas Safriadi.
Sumber : http://www.acehtrend.co/pwi-aceh-singkil-gelar-zikir-akbar/

Share this

1 Comment to "PWI Aceh Singkil Gelar Zikir Akbar"

Mulya Production said...

Odk kidah lot iklanna? Otang ne blog mu kin en?