Catatan Penulis Hari Ini

Berbagilah kepada mereka yang membutuhkan, bersyukur atas segala pencapaian

Wednesday, 18 May 2016

LSM di Aceh Singkil Prihatin Kasus Pemerkosaan Yuyun

http://images1.rri.co.id/thumbs/berita_276055_800x600_yuyun_post.jpg


Banda Aceh: Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan yang terjadi belum lama ini di Bengkulu, yang menyebabkan meninggalnya, Yuyun, seorang pelajar, merupakan kisah yang memilukan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Anti Narkotika Aceh Singkil menyampaikan keprihatinan serta duka yang mendalam terhadap korban pemerkosaan Yuyun.
Ketua Barisan Anti Narkotika, Ridwan Zain sangat menyesalkan kejadian yang menimpa Yuyun yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur.  Apalagi permasalahan ini disebabkan oleh narkoba dan minuman keras.  Ridwan Zain berharap, kejadian ini tidak terjadi lagi.  Karena itu, masyarakat diharapkan bekerjasama dalam mewaspadai bahaya narkoba dan minuman keras.
“kami menyampaikan duka sedalam-dalamnya dan kasus pemerkosaan terhadap Yuyun ini sangat kita sesalkan, karena yang melakukan itu anak-anak di masih dibawah umur, dan mereka melakukan itu karena Narkoba dan Miras, jadi kami mengharapkan kasus ini menjadi yang terakhir dan tidak terjadi di Aceh Singkil,” kata Ridwan, Rabu (18/5/2016).
Ridwan Zain juga meminta perhatian khusus kepada semua pihak terhadap pemberantasan Narkoba dan minuman keras berupa tuak. 
minuman keras berupa tuak yang masih merajalela di Aceh Singkil. kita mengharapkan pemberantasan tuak, karena juga merupakan minuman yang memabukkan dan membahayakan, jangan sampai kasus serupa juga terjadi di Aceh Singkil,” ujarnya.
Ridwan Zain sangat berharap pemberantasan narkoba dan minuman keras di Aceh Singkil terus dilakukan secara bersama-sama.  Baik oleh Pemerintah Daerah, Pihak kepolisian, masyarakat, hingga keluarga.
Barisan Anti Narkotika Aceh Singkil akan selalu siap membantu pemerintah maupun POLRI dalam memberantas narkoba maupun minuman keras, sehingga dapat melindungi generasi muda di Kabupaten Aceh Singkil.

Share:

0 komentar:

Blog Archive

Popular Posts