Catatan Penulis Hari Ini

Berbagilah kepada mereka yang membutuhkan, bersyukur atas segala pencapaian

Friday, 20 May 2016

Menyambut Ramadhan Masyarakat Aceh Singkil Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan

Aceh Singkil: Menyambut bulan Ramadhan yang tak lama lagi, warga di Kabupaten Aceh Singkil meminta Pemerintah setempat khusunya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Singkil Kabupaten Aceh Singkil, untuk  lebih serius menyikapi berbagai masalah terkait dengan seringnya terhambat suplay air bersih kepada pelanggan
Selama ini dinilai, penyaluran air bersih dari PDAM  tersebut sering kali mampet, bahkan macet total, akibat berbagai berbagai persoalan.
“Kita meminta Direktur PDAM supaya dapat menimalisir kerusakan mesin dan pipa di perusahaan tersebut.  Sehingga dengan maksimalnya produksi air maka masyarakat akan mudah menjalankan ibdah selama bulan Ramadhan,” kata Kepala Dusun Rahmat Desa BRR Aceh Singkil, Irwansyah Putra kepada RRI, Jumat (20/5/2016).
Dikatakan Irwan, selain menuntut agar suplai air di wilayah itu lancarmereka juga meminta PDAM setempat mendistribusikan air yang layak konsumsi, karena air yang dipakai untuk kebutuhan sehari-hari oleh masyarakat saat ini keruh.  
Disisi lain, ia juga meminta selama bulan suci Ramadhan agar PLN tidak melakukan pemadaman listrik, terlebih pada saat berbuka puasa dan waktu sahur.  
Selama bulan puasa PLN harus siapkan langkah strategis untuk menjaga ketersediaan listrik setiap saat,” pungkasnya
Share:

0 komentar:

Blog Archive

Popular Posts