Wednesday, 25 May 2016

Sambut Ramadhan, Polres Aceh Singkil dan MZA Gelar Zikir dan Doa Bersama

Aceh Singki : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah serta  pelaksanaan Pilkada 2017, PolresAceh Singkil bersama Majelis Zikrullah Aceh (MZA) menggelar kegiatan zikir dan doa bersama.
Zikir dan Doa bersama yang dihadiri oleh ribuan masyarakat di wilayah itu berlangsung di lapangan Markas Polres setempat, Senin (23/5/2016).
Kegiatan zikir dan doa bersama ini mengusung tema”damailah Aceh Singkil menuju Ramadhan 1437 dan pilkada 2017 Mendatang”.
Dalam sambutanya, Kapolres Aceh Singkil AKBP. M Ridwan SIK mengatakan, zikir akbar dan doa bersama ini untuk meningkatkan ketakwaan masyarakat muslim di Aceh Singkil
“kegiatan ini diharapkan agar kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah, disamping itu kita doakan bersama agar kondisi keamanan dan ketertiban di Aceh Singkil serta Subulussalam tetap aman dan kondusif dalam menunaikan ibadah puasa dan pelaksanaan Pilkada 2017 mendatang,” katanya.
Zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Zikurullah  Aceh, Syeh Muda Tuanku Tgk. Samunzir Bin Husain itu membuat ribuat masyarakat larut dalam zikir dan doa bersama ini.
Dalam Tausiahnya, Ketua Majelis Zikurullah  Aceh, Syeh Muda Tuanku Tgk. Samunzir Bin Husain mengatakan menyambut bulan suci Ramadhan ini agar senantiasa untuk menjalakan tugas dengan iklas
Disamping itu ia juga berpesan, dalam menganyomi dan melayani masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam diharapkanpihak Kepolisian mampu meningkatkan komunikasi yang harmonis serta menjaga teloransi dan meningkatkan kepedulian dalam menjalankan tugas.

Share this

0 Comment to "Sambut Ramadhan, Polres Aceh Singkil dan MZA Gelar Zikir dan Doa Bersama"