Friday, 23 September 2016

Kendarai Becak, Yakarim Munir dan Roesman Hasymi Daftarkan Diri ke KIP Singkil

Aceh Singkil – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, Yakarim Munir dan Roesman Hasmy resmi mendaftar di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil seusai menunaikan sholat Jum’at, (23/09/16).
Sebelum berangkat di kantor sekretariat pemenangan partai Aceh pasangan Yakarim Munir Dan Roesman Hasmy ini berdialog dengan pendukungnya sekaligus memberikan arahan sebelum berangkat.
Partai Pengusung juga hadir mendampingi pasangan Yakarim dan Roesman Hasymi, yaitu Partai Aceh (PA), PKS, dan Gerindra.
Sebelum menuju ke kantor KIP, pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati ini juga melakukan ziarah ke makam pahlawan di Kecamatan Singkil Utara dan disambung dengan menunaikan ibadah sholat jum’at di Mesjid Ujung Bawang.
Pada sesi konferensi pers Yakarim mengutarakan sebagian targetnya saat terpilih terutama perbaikan disektor ekonomi kerakyatan, pendidikan, kesehatan, perkebunan, seni budaya, dan perikanan.
Saat di tanyai, bagaimana upaya pasangan ini pengentasan kemiskinan Roesman Hasymi menekan harus ada kerjasama dari semua instansi pemerintahan dan perlunya peningkatan SDM serta menghidupkan SDA.”
“Insya Allah kita upayakan mengundang para investor ke Aceh Singkil tercinta ini, yang jelas untuk mencapai itu perlu kesepakatan antar instansi terkait”. Tutur Wakil Yakarim itu.

Share this

0 Comment to "Kendarai Becak, Yakarim Munir dan Roesman Hasymi Daftarkan Diri ke KIP Singkil"