Monday, 19 September 2016

Sekda Aceh Singkil Gembok Kantor Dinas Dukcapil


SINGKIL – Sekretaris Daerah Aceh Singkil, Drs Azmi, mengunci kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat, Sabtu (17/9/2016).
Lantaran saat melakukan sidak ke kantor yang terletak di Pulau Sarok, Singkil itu, sekitar pukul 08.20 WIB, banyak pegawai belum masuk kerja.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun peristiwa itu berlangsung cepat. Setelah mengunci pintu utama kantor Disdukcapil, Sekda langsung pergi. Namun 30 menit kemudian kembali datang untuk membuka kunci.
Azmi saat dikonfirmasi Serambinews.com, membenarkan peristiwa tersebut.
“Benar saya sempat mengunci pintu kantor Dinas Catatan Sipil, lantaran saat sidak pukul 08.20 WIB hanya ada empat orang pegawai di kantor. Namun 30 menit kemudian saya buka dan pegawai sudah ramai masuk,” kata Sekda.
Menurut Sekda, pegawai Disdukcapil sudah diberikan peringatan keras supaya hal tersebut tidak terulang lagi. Apalagi di kantor sejak pagi sudah banyak warga datang meminta pelayanan administrasi kependudukan.
“Pegawai Disdukcapil sudah berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Tidak ada masalah lagi pelayanan sudah berjalan dengan baik,” tukasnya.

Share this

0 Comment to "Sekda Aceh Singkil Gembok Kantor Dinas Dukcapil"