Thursday, 15 December 2016

Prof. Dr. Ilyas Ismail S.H., M.Hum. Terpilih Sebagai Dekan Fakultas Hukum Unsyiah Periode 2017-2021

Darusalam -  Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala priode 2017-2021  berjalan dengan tertib dan lancar di Aula Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, Kamis (15/12/16).


Semua dosen dan anggota senat Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala ikut serta berpartisipasi dalam pemilihan dekan priode 2017-2021. Tiga Kandidat Calon Dekan yang maju merupakan 3 Dosen Fakultas Hukum Unsyiah, dimenangkan oleh Prof. Dr. Ilyas Ismail, S.H., M.Hum. dengan mendapat perolehan suara terbanyak.

kandidat 1. Prof. Dr. Faisal A. Rani, S.H., M.Hum.
kandidat 2. Prof. Dr. Ilyas Ismail, S.H., M.Hum.
kandidat 3. Dr. Mohd. Din, S.H., M.H.

Pemilihan dekan ini berlangsung di aula Fakultas Hukum Unsyiah dari pukul 08.30 s/d pukul 11.00 WIB.


Zuhri S.H., M.H., sebagai panitia pemilihan dekan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala mengatakan “alhamdulillah pemilihan ini berjalan tertip dan lancar, sebayak 68 suara tetap telah memilih dan tidak ada suara yang rusak. Pemilihan ini dimenangi oleh Prof. Dr. Ilyas Ismail S.H., M.Hum". Beliau menambahkan "Rektor Unsyiah Prof. Dr. Samsul Rizal, M.Eng. yang juga memiliki hak suara, beliau jugak memilih. Jadi disamping anggota senat yang di perluas, beliau sebagai Rektor juga punya hak memilih sesuai dengan peraturan Rektor Universitas Syiah Kuala", sambungnya lagi.
Prof. Dr. Ilyas Ismail, S.H., M.Hum. yang kami temui dalam sesi wawancara mengungkapkan “Menjadi dekan adalah tugas tambahan dari tugas pokok saya sebagai seorang dosen, oleh karena itu kedepan berarti saya akan mendapat tugas lebih banyak lagi di samping saya dosen pengajar juga sebagai dekan" ucapnya.

"Kedepannya otomatis kita akan melanjutkan apa yang sudah  baik sekarang ini kita jalankan, dan kalau ada hal yang belum baik nantik kita akan tingkatkan menjadi lebih baik tentu dengan kerja sama dengan semua dosen, civitas akademika, mahasiswa dan tenaga kependidikan sebagai satu ke satuan untuk berkerja sama demi mencapai sesuatu itu. Oleh karena itu semua harus ikut ambil bagian untuk lebih memajukan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala walaupun prestasi akreditas kita tiga kali berturut-berturut A tapi tidak boleh berhenti di situ, maka kita harus lebih baik lagi kedepanya itu cita cita saya.” sambungnya lagi.

Penulis   : Island
Editor     : Rahmatul_Ikrar

Sumber : http://www.redaksihahoe.com/2016/12/prof-ilyas-terpilih-menjadi-dekan.html?m=1

Share this

0 Comment to "Prof. Dr. Ilyas Ismail S.H., M.Hum. Terpilih Sebagai Dekan Fakultas Hukum Unsyiah Periode 2017-2021"