Monday, 16 January 2017

Kemeriahan Pendukung Syiar Di Pasar Singkil

Singkil 15 Januari 2017, para pendukung syiar berkumpul di pasar singkil menyambut pasangan nomor urut 2 calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil periode 2017-cgi 2022. Berbagai kalangan masyarakat memenuhi tempat acara. Beberapa anak-anak meneriakkan jangan lupapilih nomor 2, begitu juga kaum ibu.

Setelah tiba pada acara, dimulai dengan penyambutan Paslon dengan menarikan tarian dampeng yang juga langsung di ikuti Paslon. Tampak kedua pasangan nomor urut 2 tersebut tampak lihai dalam tari dampeng. Kemudian bacaan ayat suci Al Quran langsung di bacakan calon bupati nomor urut 2 Yakarim Munir, yang terkenal dengan suara merdunya.
Kemudian penyampaian kata oleh tokoh masyarakat, Kpa partai Aceh, kemudian calon wakil bupati Ustadz Roesman Hasymi selanjutnya calon bupati Yakarim Munir. Acara ini merupakan kampanye menuju 1 bulan hari pemilihan ke depan.
Ini merupakan pesta rakyat, kenapa tidak, para kalangan masyarakat ikut berjuang. Saya terharu melihat, bagaimana masyarakat sangat berharap akan masa depan Aceh Singkil ini dan mereka siap mempercayai kandidat ini untuk memimpin kata salah seorang mahasiswa yang baru 1 hari tiba dari Banda Aceh bernama Harpan Sagala kami sempat kan bertanya tentang tanggapan nya.

Share this

0 Comment to "Kemeriahan Pendukung Syiar Di Pasar Singkil"