Catatan Penulis Hari Ini

Berbagilah kepada mereka yang membutuhkan, bersyukur atas segala pencapaian

Thursday, 16 March 2017

Malam Bersama Derita

Di sebuah derita
Aku berteduh dalam tangisan
Ku putar jam yang terus maju
Terdampar aku dalam hasut malam
Terkapar berantakan
Tanpa sofa
Ini malam sedang kemalangan
Menderita bersama derita ku
Tak ada lilin
Tak ada cahaya lentera
Hanya sinar pancar bulan yang kelelahan
Membekas di ruang kosong ku
Tak banyak kisah ku
Tapi derita ku berlimpah
Keluhan enggan beranjak
Ya
Malas ia bergerak
Terus mendekap ku
Mendekap erat buat ku tersengal
Terus saja begitu
Hingga si malam pergi
Biar begitu
Agar angin tahu
Biar saja
Agar bulan berlalu
Aku tak sangka
Kelakianku di robohkan
Kerdil aku
Bagai boneka mainan
Tak dapat ku berontak
Aku kalah
Sudah lah
Biarkan derita itu bosan
Share:

0 komentar:

Popular Posts